Kompol Sulkarnain Serukan Tahapan Pilkada Serentak 2024 Berjalan Sukses, Aman dan Damai

Subscribe Us

Kompol Sulkarnain Serukan Tahapan Pilkada Serentak 2024 Berjalan Sukses, Aman dan Damai

Kamis, 17 Oktober 2024, Oktober 17, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, KAB. ENREKANG - Mewakili Kapolres, Wakapolres Enrekang Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA ajak masyarakat berperan aktif mensukseskan seluruh rangkaian tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 yang aman dan damai di wilayah Kab. Enrekang.

Hal itu disampaikannya saat menggelar silaturahmi bersama insan pers. Bertempat di Ruang Kerja Wakapolres Enrekang, Selasa (15/10/2024).

Selain mengajak komponen masyarakat, Kompol Sulkarnain juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan persatuan guna mewujudkan terciptanya stabilitas keamanan pada Pilkada Serentak di seluruh wilayah Hukumnya.

"Saya mengajak seluruh insan pers yang ada di Kab. Enrekang ini agar senantiasa berkontribusi mengembangkan inovasi-inovasi berkualitas dalam menjaga persatuan dan kerukunan didalam bermasyarakat, serta terus konsisten untuk berperan aktif menyukseskan seluruh rangkaian tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak tahun ini," seru Sulkarnain.

Melalui kesempatan ini, lanjut Wakapolres Kompol Sulkarnain berharap agar komponen masyarakat dapat bersinergi, bersama-sama dengan aparat untuk menyamakan persepsi dan menyatukan tekad, mempererat kebersamaan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta harmonis sehingga proses pesta demokrasi rakyat dapat terlaksana dengan baik, aman dan damai nantinya.

“Mari bekerjasama, berkolaborasi dan saling mendukung sesuai peran tugas dan fungsi kita masing-masing. Saya berharap dukungan dari semua insan pers dapat membantu didalam menyajikan informasi yang sifatnya edukatif, profesional dan membangun sehingga tercipta kedaulatan rakyat yang dicita-citakan bersama,” kunci Sulkarnain.


(*Rz)

TerPopuler