Lenny Seorang IRT di Bangka Barat Ditemukan Meninggal Setelah Mengalami Sejumlah Luka Tusukan di Bagian Tubuhnya

Subscribe Us

Lenny Seorang IRT di Bangka Barat Ditemukan Meninggal Setelah Mengalami Sejumlah Luka Tusukan di Bagian Tubuhnya

Jumat, 11 Oktober 2024, Oktober 11, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, BANGKA BARAT - Lenny seorang ibu rumah tangga yang masih berusia 21 tahun di Dusun Penganak, Desa Air Gantung, Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, ditemukan tewas bersimbah darah pada Jumat (11/10/2024). 

Peristiwa tragis itu terjadi di Dusun Penganak, Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

IRT tersebut meninggal dunia setelah mengalami sejumlah luka tusukan di bagian tubuhnya.

Leni perempuan berusia 21 tahun itu diduga dibunuh suaminya sendiri, yakni Riki Ariyanto (26) di kediamanny sekitar pukul 04.00 WIB.

Kepala Puskesmas Sekarbiru, Firli Prayudha, membenarkan bahwa korban dibawa ke puskesmas dalam kondisi sudah meninggal dunia setelah mengalami sejumlah luka tusukan ditubuhnya.

Pasien datang ke Puskesmas pukul 06.37 WIB, dalam kondisi meninggal dunia diduga setelah mengalami penganiayaan. Luka ditemukan di dagu, dada, dan ulu hati, Jumat (11/10/2024).

dugaan pembunuhan terjadi berawal dari cekcok atau pertengkaran yang terjadi sudah lama dan berulang ulang, antara suami dan istri hingga akhirnya terjadinya pembunuhan.

Tim gabungan yang mengejar pelaku, terdiri dari anggota Polsek Jebus dan Opsnal Reskrim Polres Bangka Barat.

TerPopuler