Owner Travel Ibu Ulfa Menjelaskan Program-Program Umroh Ke Warga

Subscribe Us

Owner Travel Ibu Ulfa Menjelaskan Program-Program Umroh Ke Warga

Senin, 14 Oktober 2024, Oktober 14, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, KALTIM - Bismillah Haloooo warga Samboja Kukar, marilah kemari hey…hey….hey kawaaan….! Ayo Kita duduk bersama dan berbincang di Acara sosialisasi tentang kiat dan cara agar dimudahkan menjadi Tamu pilihan Allah. 

Acara ini akan dipandu langsung oleh owner Travel Al Husna(Ibu Ulfah) yang sekaligus akan menjelaskan program-program asyik Umroh bersama Travel pilihan kita semua. 

Apa aja programnya? Berapa biayanya? Bagaimana caranya? Ada promo-promonya gak? Bisa dipercaya kah Travelnya? Pokoknya baitlovers bisa kupas tuntas saat datang di acara yang akan kami selenggarakan pada hari Sabtu, 19 Oktober 2024 jam 8.30 Wita, di alamat Jalan balikpapan Handil 2 rt 09 Desa Kuala Samboja. 

Etam niatkan kedatangan ini agar menjadi salah satu jalan yang dimudahkan Allah untuk bisa menjadi Tamu pilihanNya. InsyaAllah. Barakallahu fikum. See you there, sampai jumpa di Baitullah. Aku, kamu dan Al Husna.

#umroh #travelumroh #travelumrohtenggarong #travel #sangatta #samboja #samarinda #balikpapan #jakarta #handil #kaltim #event #sosialisasi.



TerPopuler