Penerima Bantuan BLT Dana Desa Gampong Simpang Wie Kecamatan Langsa Timur,

Subscribe Us

Penerima Bantuan BLT Dana Desa Gampong Simpang Wie Kecamatan Langsa Timur,

Kamis, 17 Oktober 2024, Oktober 17, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, LANGSA, ACEH - 
Salah satu warga yang mengeluh terkait bantuan BLT nisial Dk ,pada tanggal 12/08/2024, menerima bantuan berupa bantuan BLT di Gampong simpang wie kecamatan  Langsa timur dusun tanjung rambut nisial Dk ketidakepuasan di saat menerima bantuan tersebut.



Hasil klarifikasi yang di infut salah satu Geuchik simpang wie kepada media ini di ruangan kerja nya terkait bantuan berupa ADD ( BLT ) Geuchik  menjelaskan kalau nisial DK menerima bantuan sejumlah uang senial 600 ribu rupaih, dan sisa nya di berikan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan BLT..,tutur nya Geuchik tersebut kepada media ini.



Lanjut Geuchik memaparkan kalau pemotong itu hasil kesepakatan  bersama dan tidak ada untuk unsur peyelewengan dana bantuan tersebut  oleh nisial Dk, dan di saksikan oleh pihak perangkat desa ujar nya Geuchik kepada media ini.


Geuchik menambahkan kalau nisial Dk mengadukan kelukesah nya kepada salah satu pendiri LSM bungon Lam Jaroe di sebuah Bank di kota Langsa kalau nisial merasa ketidak ada kepuasan yang di lontarkan kepada pendiri LSM bungon Lam Jareo pada waktu itu tidak benar ada nya..,cetus Geuchik kepada media ini.



Geuchik Ibnu Abbas menegaskan kalau apa yang  telah terjadi polemik di kalangan masyarakat Gampong simpang wie, yang di terbitkan oleh salah satu  media onlinen beberapa hari yang lalu itu tidak benar ada nya.



Ia juga menegaskan kalau warga saya yang nisial Dk juga menerima bantuan berupa PKH, walau belum cair tetapi dalam proses di dinas terkait, ia juga menjelaskan kalau nisial DK tidak mungkin mendapatkan ganda berupa bantuan yang lain, karena masih banyak warga yang juga belum mendapatkan berupa bantu seperti PKH, walau dalam proses di dinas terkait ujur geuchik kepada media ini. Jum" at ( 18/10/2024)




Hen - kaperwil Aceh

TerPopuler