Personil Gabungan Polsek Somba Opu, Pallangga dan Bontomarannu kembali laksanakan pengamanan kampanye

Subscribe Us

Personil Gabungan Polsek Somba Opu, Pallangga dan Bontomarannu kembali laksanakan pengamanan kampanye

Rabu, 16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, GOWA - Personil Gabungan Polsek Somba Opu, Pallangga dan Bintomarannu yang terlibat Operasi Mantab Praja 2024 kembali melaksanakan pengamanan kampanye calon Bupati dan wakil Bupati Gowa No. Urut 2 Hj Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin di Kel. Paccinongang Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Rabu ( 16/10/2024 ). Sore

Tujuan pelaksanaan Kampanye tersebut adalah untuk menyampaikan visi dan misi serta program dari calon Bupati Gowa calon No. Urut 2 dengan harapan mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk memperoleh dukungan yang lebih banyak dalam pemilihan.

Turut hadir dalam kegiatan kampanye tersebut calon gubernur Sulsel 2024 Andi Sudirman Sulaiman, dalam rangka silaturahmi kepada masyarakat Kab. Gowa terkhusus Masyarakat Kel. Paccinongang.

Kanit Samapta Polsek Somba Opu selaku Ka Pam Obyek mengatakan Pengamanan dilakukan dengan tujuan untuk memastikan selama kegiatan kampanye berlangsung dapat berjalan aman dan lancar.

Semoga Kegiatan kampanye dan tatap muka di wilayah Kec. Somba Opu tetap aman, damai dan berjalan lancar, tutur Ka Pam Obyek

Saat ini Polri khususnya Polsek Somba Opu terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Somba Opu serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tutup AKP Muh. Asri.

 

(**)

TerPopuler