SPS Banyuates Siap Menangkan Paslon JIMAD SAKTEH dan Khotmil

Subscribe Us

SPS Banyuates Siap Menangkan Paslon JIMAD SAKTEH dan Khotmil

Rabu, 16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024

 


Sampang _ Suara Perempuan Sampang (SPS) menggelar safari politik ke Desa Banyuates Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, Rabu (16/10/2024).

Ketua SPS, Nyai Hj. Innani Almukarromah dalam orasi politiknya menghimbau kepada seluruh undanganyang hadir, berharap masyarakat desa Banyuates dan sekitarnya di seluruh desa di Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang untuk selalu berfikir dan bersikap positif, dalam Segala hal termasuk dalam berpolitik.

Sebagaimana komitmen dan himbauan Paslon JIMAD SAKTEH, bahwasanya seluruh elemen masyarakat, khususnya kaum perempuan agar berpolitik Santun, mencerdaskan dan perkuat tali silaturahmi untuk persaudaraan dan kebersamaan membangun kabupaten Sampang lebih baik, papar Nyai Hj. Innani Almukarromah.

Sebagaimana komitmen bersama, SPS mendukung pemenangan Paslon Bupati-wakil Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz Abdul Qodir yang di kenal JIMAD SAKTEH atau Sampang Abhukteh atau terbukti.

Sementara untuk Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, pihaknya komitmen mendukung Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistiano Dardak, atau yang dikenal Khotmil.

Memilih cerdas maksudnya memilih yang sudah terbukti dan bukan yang hanya umbar janji.

Berpolitik Santun maksudnya tidak saling menjelekkan, memfitnah dan memprovokasi, namun saling menjaga silaturahmi, untuk persaudaraan dan kebersamaan untuk Pilkada serentak di Sampang, agar aman, damai dan kondusif.

"Saya tegaskan, SPS berkomitmen akan mendukung dan memenangkan Paslon 02 JIMAD SAKTEH dan Paslon 02 Khotmil untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur" tegas Nyai Hj. Innani Almukarromah.

Ditambahkan Nyai Hj. Innani Almukarromah, alasan kuat memilih JIMAD SAKTEH dan Khotmil, karena jelas terbukti dan teruji membangun Kabupaten Sampang dan Jawa Timur.

Dimana diketahui bersama, H. Slamet Junaidi menjadi Bupati Sampang periode sebelumnya, yaitu 2019-2024, banyak memberikan bukti peningkatan pembangunan di berbagai sektor, baik kesehatan melalui pelayanan kesehatan gratis yaitu UHC (Universal Health Coverage), Pembangunan Alun-alun Trunojoyo sebagai Ikon baru Kabupaten Sampang, Taman Merdeka dan RSUD di Kecamatan Ketapang, beasiswa pendidikan, angkutan umum mudik gratis, Jalan Betonisasi antar desa dan kecamatan dan masih banyak lainnya, ujar Nyai Hj. Innani Almukarromah.

Pantauan dilokasi, tampak hadir di acara SPS antaranya mayoritas kaum perempuan dari berbagai elemen, khususnya Muslimat NU SE Kecamatan Banyuates.


Sahi

TerPopuler