Tim KOKO Semakin Kokoh dan Optimis Menangkan Pilkada Maros

Subscribe Us

Tim KOKO Semakin Kokoh dan Optimis Menangkan Pilkada Maros

Minggu, 20 Oktober 2024, Oktober 20, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, MAROS.— Tim pemenangan Kotak Kosong atau Kolom Kosong (KOKO) semakin memperkokoh posisinya meraih kemenangan pada Pilkada Maros yang dihelat pada tanggal, 27 Nopember 2024. Optimisme kemenangan itu semakin nampak dengan hadirnya simpul – simpul penggalangan kekuatan yang tersebar ke seluruh pelosok desa Kabupaten Maros dan terbentuknya para kelompok kaum milenial yang pro dengan Kotak Kosong semakin meyakinkan bahwa Kotak Kosong akan meraih kemenangan mutlak dengan semboyan, ” Punna tena sirinu, Paccenu tosseng Pa’nia.

Semangat para kelompok yang pro pemenangan Kotak Kosong tersirat dalam pertemuan tim yang berlangsung di posko Jenderal pemenangan kotak kosong  (JK) Kelurahan Pettuadae, Kec. Turikale, Sabtu, 19 Oktober 2024. Dihadiri oleh mantan Ketua Golkar Kab. Maros, H.A. Husain Rasul, Sekjen Pamai, Andi Nur Jaya, Anwar Patahuddin, pihak Jamarro, Ilyas Cika dan puluhan kelompok dan komunitas yang siap berjuang menangkan Kotak Kosong.

Kehadiran para pejuang pemenangan Kotak Kosong merupakan simbol kekuatan yang telah terstruktur bergerak senyap sampai ke pelosok desa. ” Kita harus terus bergerak. Mengajak warga Maros untuk memilih dan menangkan Kotak Kosong. Ini harga mati. Di tempat ini (posko, red) kita telah menyatukan rasa. Dan, cuma ada satu kata, Kotak Kosong harus meraih kemenangan,” tegas Husain Rasul.

Arahan dan wejangan dari seorang tokoh seperti Puang Cuceng, sapaan akrab Husain Rasul, Andi Nur Jaya dan Anwar Patahuddin serta Ilyas Cika yang memberikan motivasi dan membakar semangat juang kepada seluruh pendukung Kotak Kosong disambut gempita oleh para pejuang Kotak Kosong.

“Apakah saudara-saudaraku siap memenangkan Kotak Kosong? “Siaap. Kotak Kosong harga mati untuk dimenangkan,” ucap ratusan kelompok pendukung Kotak Kosong yang memadati ruang Posko KOKO.

Menurut Husain Rasul, hadirnya sejumlah kelompok baik dari kelompok pedagang, LSM dan kaum milenial yang terus bergerak menandakan bahwa Kotak Kosong akan menangkan Pilkada Maros. Perlu diketahui. Sebelum ada Kota Kosong telah terjadi “insiden politik” sehingga adanya siri ‘ na pacce.

Husain Rasul mengingatkan kepada seluruh pendukung KOKO agar terus berjuang. Jangan pernah kendor. Namun yang perlu diwaspadai jangan sampai terjadi kecurangan.” Makanya, proses Pemilukada Maros harus dikawal terus,” imbuhnya.

Husain Rasul mengatakan, semangat memenangkan Koko semakin mencuat ke permukaan karena ini merupakan cita-cita dan wujud kepedulian kita terhadap daerah. ” Apabila Koko menang Pilkada 2024, maka akan lahir pejuang demokrasi tahun 2025,” kata Husain Rasul.


Muh. irwandi

TerPopuler